Oen khoeriyah Fajrin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Ketegaran yang memancar di wajah

Ketegaran yang memancar di wajah

Banyak yang ku serap dalam seminar Sabtu kemarin.

Awalnya yang menariku untuk mengikuti nya adalah yang berpembicara langsung dari Palestina. Kebetulan sekali saat pagi itu aku membuka sosial media kemudian menemukan video begitu banyak yang diambil langsung dari palestina. Sungguh tersayat hati ini saat melihat anak" palestina yang seharusnya mereka bergembira riang namun, semua itu tak dapat mereka rasakan. Mereka hanya tau suara ledakan bom dan nuklir.

Saat seminar dimulai dan pembicara satang aku benar" tercengang. Bangga hati ini bisa abertemu langsung dengan salah satu warga Palestina.

Ku temukan wajah yang tegar. Namun, ada pula semburat kesedihan tatkala beliau mengingatkan betapa kejam nya zionis isIsra terhadap warga Palestina. Ku temukan keyakinan beliau dan usaha beliau pula dalam meyakinkan kami. Bahwa kami seluruh umat muslim bisa membebaskan Palestina. Bisa melawan israel. Bergetar hati ini ketika mengucapkan takbir.

Sesungguhnya kebebasan Palestina ada pada tangan seluruh umat muslim.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali